dear mba Amalia,

kebetulan yang nanya itu saya, dan hari ini lagi subscribe.
Saya dapat 2 share dari moms di BA, mudah2an bayi tsb kuat untuk berjuang hidup.
Saya sampaikan ke orang tuanya langsung.
Mohon doanya.

Makasih ya mba... juga buat Dini.

cheers.

                      Amalia

                      <[EMAIL PROTECTED]        To:
balita-anda@balita-anda.com
                      com>                     cc:       (bcc: Nyoman
RAHAYU/IDJKT04/TDE/AREVA-TD)
                                               Subject:  Re: [balita-anda] Fw:
Tanya bayi baru lahir air ketuban masuk ke paru2

                      Phone:

                      05/18/2006 09:34

                      AM

                      Please respond to

                      balita-anda

Kata DSOGku, wajar kalau bayi menelan air ketuban.  Lha wong selama 9 bln
lebih dia hidup di dlm air kok.  Yg tdk wajar adl jika bayi menelan banyak
air ketuban.  Itu lah makanya knp stlh bayi kita lahir para bidan / suster
langsung memasukkan selang kecil ke bayi kita.  Tindakan itu diambil utk
mengeluarkan air ketuban / darah yg tertelan si bayi dan mencegah sampai
masuk ke paru-paru.  Dalam hal ini profesionalitas RS dan para dokter /
bidan / suster sgt dibutuhkan.

Anakku Steven waktu lahir jg tdk menangis krn dia terlalu lama berada di
jalan lahir shg dia kecepean (kekurangan oksigen), tp selang 5 menit dia
langsung nangis keras banget.  Steven jg sempat diberi oksigen.

Keponakanku waktu lahir jg mengalami hal yg sama dgn temannya Mbak Dini (air
ketuban masuk ke paru-paru) dan menyebabkan Leukosit nya tinggi sekali.
Keponakanku sempat dirawat selama 3 hari utk diobatin.

Utk temannya Mbak Dini, kasi tau aja ke temannya spy tetap rajin memberikan
ASI shg dpt mempercepat proses penyembuhan sang bayi.