Mbak Intan, Mbak Uci, Mama Kavin, Pak Rahman dan semuanya yang tidka dapat
saya sebutkan satu persatu....

Terima kasih banyak atas nasehat dan pendapat2nya tentang masalah yang saya
alami ya......memang kayaknya saya harus banyak sabar dan sabar, karena
seperti kata mbak Intan ada sisi positif dari suami saya yang terlalu care
ini, tapi sayangnya sama ibu mertua suami saya bukan anak kesayangan,
karena dari segi materi boleh dibilang kami yang paling kurang beruntung,
yang lainnya serba makmur, ibu mertua lebih sayang sama anak2 dan menantunya
yang lain yang suka memberi dia uang. Kalau bentuk perhatian dan antar
mengantar ini kalau saya menganggap hanya sebatas keharusan dari suami saya
yang kerjanya wiraswasta, tidka kantoran seperti anak2nya yang lain. Karena
suami saya bisa dan mau kapan aja disuruh oleh keluarga besarnya :-(.

Semoga Allah SWt memberikan kekuatan kepada saya untuk tetap bersabar dan
bersabar dna mendapat imbalan pahala yang berlimpah, mohon doanya ya Bapak
Ibu....terima kasih banyak.....banyak hal yang mau saya tuliskan tapi tidak
usah rasanya ya....nanti saya malah makin sedih...

Bunda Rayhan