maaf nh Bunda...spt tadi aq sharing, kalo mau, ada ribuan kalimat POSITIF
utk kasus Mbak...
slh satunya;
Ah, kan hamilnya 9 bulan aja.
salah dua;
Ah, kalopun nanti ternyata nganter2 lagi pas si anak lahir, yah paling2 2
tahun-an.
salah 3;
Ah, aku kan istrinya. bakal barengan seumur hidup ma suamiku.kalo sama si
adik ipar, paling ya pas hamil ato anaknya pas sakit doang.

dan Bunda, kalo mo diterusin, Ah-nya bakal banyakkkkkkkkkkk banget.
oia, tau gak?
barusan pas rest siang dah diuji niy,"beneran gak si Nanik megang
omongannya. slalu berpikir positif"
suami aku minta saving gbr alat pancing yg didemenin dan juga minta
diprintkan...
eh, aku minta ditemenin, dg super tega dia bilang,"mbok yg mandiri gitu
lhoh"
dikit2 minta ditemenin...
haaaaaaaa!
urusan juga urusan dia gituh!
jadi, dg muka masam aku brangkat cari rentalan sendiri, puanas dan blum
makan lagi.
sambil jalan mikir,"eh, barusan di BA dan sharing kiri/kanan, masa mo kalah
ma prasaan"
eh lagi, pas pulang, dg enak tereak2,"loh! grbnya koq jelek! mbok diprint yg
rasional gitu. apanya yg mo dilihat kalo gini?!!!!"
haaaaaaaaa!
"masih untung aku print-in"
cut....
hehe, curhat ini mah...^_^

intinya Bunda, kalo komunikasi udah jalan dan ternyata suami msh keukeuh,
palagi Bunda pun gak berani ngomong ke si adik ipar [apapun alasannya],
knapa gak nyoba 'ngomong' ma prasaan Bunda sendiri?
toh, dg pikiran, kbaikan  sekecil biji smangka ada balasannya, knapa gak
do'ain suami biar selalu sehat dan siap membnatu siapa aja stiap  saat?
yah, mulai panjang lagi deh....