mak...kl takut netes, kirim surat ato bikin diary bareng b'isi curahan hati
jg bisa..
tapi harigini msh nulis surat?!?!...pake sms aja kalee... ;D

On 5/18/06, Alfin Agung <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Dear mbak,

kalau aku baca rangkaian curhat dan tanggapan dari BA-er lainnya, kayaknya
apa yang mbak share sekarang ini sebenarnya puncak dari segalanya. Sorry
lho, kalau saya salah tanggap.

Ya saya cuma berpegang dari cerita mbak, yang sudah memendam perasaan
karena
suami mbak dianggap "sepele" oleh ortu & keluarganya sendiri. Dus, jadinya
merembet kemana2, ditambah dengan tanggapan suami yang kalau diajak
ngomong
malah ngambek/marah. (misua saya juga kalau saya marah malah dia ikutan
marah. jadi suka bete ndiri, jadinya ya udah deh, baekan lagi. tapi kalo
dah
numpuk, biasanya ya dikeluarin aja sambil nangis...kebiasaan, kalo emosi
pasti somehow air menetes...huhuhuhu).

Ya kalau boleh urun rembug, kuncinya ada di mbak dan suami mbak. Sabarnya
kayaknya kudu diperluas deh kekekeke, tapi jangan lupa komunikasi ama
misua
juga dicoba terus. kalo dia ngambek, cuek aja, mbak. maksudnya ya jangan
diladenin diemnya. diajak aja ngomong terus...hehehhe...

sorry kalau kurang membantu,
=listi=

On 5/18/06, Bunda Rayhan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
> menantunya
> yang lain yang suka memberi dia uang. Kalau bentuk perhatian dan antar
> mengantar ini kalau saya menganggap hanya sebatas keharusan dari suami
> saya
> yang kerjanya wiraswasta, tidka kantoran seperti anak2nya yang lain.
> Karena
> suami saya bisa dan mau kapan aja disuruh oleh keluarga besarnya :-(.
>
> Semoga Allah SWt memberikan kekuatan kepada saya untuk tetap bersabar
dan
> bersabar dna mendapat imbalan pahala yang berlimpah, mohon doanya ya
Bapak
> Ibu....terima kasih banyak.....banyak hal yang mau saya tuliskan tapi
> tidak
> usah rasanya ya....nanti saya malah makin sedih...
>
> Bunda Rayhan

Kirim email ke