sebetulnya nama company sama attitude tdk bisa disamaratakan, seperti juga
polisi tidak semua polisi jelek tapi karena banyak polisi yang jelek yb
mau nerima uang akhirnya seluruh nama polisi jadi jelek.

Thanks & Best Regards,
Rahman Gunawan

"Windy Agustina" <[EMAIL PROTECTED]> wrote on 05/18/2006 04:03:33
PM:

Kirim email ke