From: "Agnes" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] Berat Badan Anak
Date: Fri, 19 May 2006 09:35:14 +0700

Dear parents,

Aku mau tanya mengenai berat badan anak nich....Anak pertamaku, Annisa (5 th), waktu usia 2 th, berat cuma 12 kg, kedeteksi flek paru 'n diterapi selama 8 bulan sampai yakin kondisi paru2nya bersih. Namun, asupan gizi anakku emang kurang banget, setelah menginjak 3 tahun dia udah tidak mau susu formula lagi, cuma doyan susu kotak ultra (maaf nyebutin merk). Trus, kalo makan jarang mau pake sayur kecuali sayur bayem, sukanya cuma telur dan kecap aja. Jadi agak worried nich...setelah 5 th ini berat badan cuma 16 kg.. Mohon masukkan / saran / sharingnya ya moms....

Salam,

Agnes
MamaNisa&Dimas