Duh, mbak Tika sampai netes air mata saya terharu bacanya.. ada pengalaman
juga dgn ibu nyisirin rambut saya. Tp berhubung anak pertama saya laki2 jadi
gak bisa diapa-2in..

Saya jg ikutan sharing yg lain ya, seinget saya dulu mau tidur selalu
dininabobokan dengan lagu2 rohani oleh ibu saya.
Kalo pas ibu lagi tidak ada di rumah rasanya ada yg kurang gitu. Sekarang,
anak saya yg pertama (william 3,5 th) kl mau tidur minta lagu 'bobo' sama
mama, dan saya usahain supaya selalu ada dirumah sebelum dia tidur.. Rasanya
damai deh..
Adiknya (Kylie) masih 5 bulan jadi belum banyak tuntutan, tp senengnya punya
anak perempuan beda dgn anak laki.
Mungkin itu juga yg dirasakan orang tua kita waktu lihat kita dulu ya....

Wah, semua beban kerjaan, stress dll hilang deh pas liat anak2.. puji syukur
kepada Tuhan..

Mas Taufan, ikuta sharing yaaa....

sejak kecil rambut saya keriting, sampai saya sulit untuk nyisir
sendiri...
jadilah masalah bila mau berangkat sekolah....
tapi dengan sabar ibu selalu menyisiri saya, dan kapan saja saya terlihat
'jabrik' :)
dikepang, di kuncir, dicepol, dll dan beliau rajin sekali membelikan saya
aksesoris rambut seperti pita, karet warna warni dsb, dan sampai saya
wisuda, yang menyanggul rambut saya adalah beliau :')
saya pernah berfikir, kok ibu nggak bosen yah menyisiri saya......?
dan jawaban itu sudah saya dapat sekarang..... saya senang sekali
menyisiri rambut anak saya, dan rajin beli aksesori rambut persis seperti
yg ibu lakukan kepada saya.... n  gues what? saya sama sekali nggak pernah
bosan.... ternyata menyenangkan sekali.....dan setiap habis disisiri,
anakku selalu mencium saya dan bilang; "terima kasih ya bu, aku jadi
tambah cantik..."

:')

rgds,
tika