Mba uci, kemarin aku reply emailnya kenapa mental terus yakssss ???
Soal MP4 nya, kayanya aku pesennya nanti dulu deh..menunggu keputusan
miswa...hehehehe

Vera
*yg seumur ma mba uci* jadi gk usah pake mba yakss....

                      "BuNdA Uci"

                      <[EMAIL PROTECTED]        To:
balita-anda@balita-anda.com
                      >                        cc:

                                               Subject:  Re: [balita-anda]
Absen BA Sabtu 20-05-06
                      05/20/2006 09:01

                      Please respond to

                      balita-anda

wahhhh pada asyik mo nyeplung rame rame yahhhhh

ikutan absen aja deh
uci dari pulau dewata haderrrrrrrrrrrrrrr
*cuma kuli always pake baju bebas*

--
salam
  uci bundanya dinda dan dira