Hi m'Ade,

anak 1 saya lahir disitu. Pdhl sblmnya saya tdk pernah kontrol kesana. Msk
minggu pagi, telp dokternya alhamdulillah bisa dtng, minggu siang uda
brojol. Kl dr segi playanan dan kebersihan okelah. Dan setau saya disana itu
dktrnya dibagi mjd grup gitu, mis.nya grup 1 tdiri dr dktr A,B,C, mreka ini
saling memback-up jk ada salah satu dktr berhalangan yg lain siap ditempat.
Jd anytime ada yg mo lahiran mreka slalu ready.

kl biaya waktu itu awal thn 2005 sectio abis 12jtan utk kelas vip (4h/3n),
teman saya br lahiran awal thn ini sectio 15jtan (5h/4n) di kelas yg sama.

kita jg bisa minta fasilitas rooming-in dgn baby. Tinggal bilang sama
susternya nanti baby nya ditaro di kamar. Trus kalo asi nya msh sedikit
kluar, dibantu massage sm susternya sekalian diajarin teknik mijat yg benar.

btw, kl niat mo lahiran disana sebaiknya booking kmr dulu utk perkiraan tgl
lahirnya biar dpt kelas yg diiginkan, karena suka pernuh.

On 5/19/06, Ade Risna Riswandini <[EMAIL PROTECTED]>