dear mba Irma,

banyak kok postingan di BA mengenai manfaat ASI eksklusif, coba lihat lagi ke
website balita-anda.com
terutama yang dari mba Luluk, bagus kok buat menghimbau para moms yg agak males
memberi ASI ke buah hatinya.

bener kata mba Uci, mulia bgt kita menyadarkan ato memberi info mengenai
pentingnya ASI, untuk kelangsungan generasi mendatang.
mulailah dari diri sendiri..

moga bantu yah.
cheers.

                      mama kavindra

                      <[EMAIL PROTECTED]        To:
balita-anda@balita-anda.com
                      .zzn.com>                cc:       (bcc: Nyoman
RAHAYU/IDJKT04/TDE/AREVA-TD)
                                               Subject:  Re: [balita-anda]
sedih, bayi blm saatnya disapih...

                      Phone:

                      05/22/2006 12:43

                      PM

                      Please respond to

                      balita-anda

Mbak Irma?

Klo boleh kasih sdikit masukan nihhh
Mulia bgt tuhh mau nyadarin temen ttg betapa berharganya ASI? but klo
emg temennya ga nyadar n nolak masukkan kita.. ya yg sabar aja.. toh kdia
yg akan memutuskan yg terbaik buat anaknya?

Kita sbg teman hanya bisa kasih masukkan yg ok?but klo ga ditrima jgn
kecilhati Mbak..

Klo bisa sih berusaha terus aja.. selain kasih artikel2 bs juga nihh critanin
pengalaman pribadi.. or minimal tunjukkin dehh betapa hebatnya ASI bagi
Mbak Irma n baby? pelan2 aja deh ngomongnya..or klo gak  secara gak lsg
klo lagi ngobrol ama dia bs juga disrempet2in masalah hebatnya ASI?

Gimana mbak??

Ttetp smangat yah..klo skr temennya ga mau nurutin yahhh blum sadar aja tu
temennya..yakin aja dehhh suatu saat pasti akan nyadar juga?

Uci mamaKAvin+