From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, July 17, 2003 11:13 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Adopsi anak

Dear Mams & Dads, terutama mbak Ade dan mabk Lilis,

Justru yang menjadi kendala kami adalah anak yang ingin kami angkat
tersebut masih kecil dan dari saudara jauh (cucu dari sepupu ibunya istri
saya....jauh banget khan ). Perihal yang sangat mendasar adalah saya takut
apabila dia besar nanti posisi saya sebagai ayah yang tidak boleh sayang
seperti halnya keluarga normal kepada anak itu karena "bukan muhrimnya"

Mohon sharingnya,

Regards,

Wirza