From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, May 23, 2006 3:29 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Mohon doa utk kesembuhan Mbak Aik (member BA)

Ya Allah engkau yang memiliki segala sesuatu baik dunia maupun akhirat, baik

kesehatan, harta , umur dsb.
Mudahkan segala sesuatu yang berhubungan dengan operasinya Mbak Aik, masih
banyak yang berharap rasa kasih dari Mbak Aik yang adalah hambaMU juga ya
Allah, berikan rasa optimis, rasa tenang, rasa sabar bagi keluarganya.....

Amin.....

Salam
Desy S.
Bunda Cinta Nayla Imani

Quoting mama kavindra <[EMAIL PROTECTED]>:

> Smoga smuanya berjalan baik2 aja.. n cepet sembuh buat Mbak Aik!!
>
> GBU!!
>
> To:   "BA milis" <balita-anda@balita-anda.com>
> Subject:      [balita-anda] Mohon doa utk kesembuhan Mbak Aik (member BA)
>  From:        "Dini Febrina" <[EMAIL PROTECTED]> Add to