From: wanda [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, May 24, 2006 4:17 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] Ceasar Vs Normal

Mba, sekedar info.......
aku 2 kali lahiran alhamdulillah dg proses spontan ( normal ).....

sejauh :
1. kondisi kesehatan ibu & bayi memungkinkan dg proses normal

Enaknya :
1. cepet pulihnya
2. lebih merasakan sensasi nikmatnya menjadi ibu he..he..

kalo' sakit apa gaknya.......
aku personal kalo' soal sakit, he..he...sakit banget......
tp sakit itu aku lihat tergantung sikap ibu dalam mengatasi persiapan
persalinan.......
kalo' kita enjoy , siap pra persalinan ( baik fisik, hati & mungkin senam
hamil juga mendukung ) en iklas nunggu sakit itu selesai........insya allah
lancar kok he..he..
satu lagi dukungan keluarga ama doa kita kunci utamanya kok.......