mba meidy,
iya yang nge-BAN kan pa admin nya yaitu juragan Erwin, silakan memelas
sama beliau supaya di-remove :-D
kalo di milis BA blom perna, mungkin bakal seru abis krn ide banyak
perempuan bisa heboh banget kalo memang ada yg mo adain boleh aja tapi
mohon saya jangan jadi objeknya lagi he.. he..

mba Meidy lagian kirim spam kayak gitu sih kan ga bole mba?

Thanks & Best Regards,
Rahman Gunawan

-del-

Kirim email ke