Hi..Moms...........
buat yang lagi ngga libur kerjanya....jangan bete ya dihari kejepit ini,
soale senasib nich
sama daku yang masih berkutat dengan file2x dan kerjaan yang numpuk...
and karena ini hari jumat, hari OOT,....aku numpang..jualan lagi ya........

Snack coklat dari cadbury 1/2 kg alias 500 gram tanpa kemasan,
per packnya hanya 27rb sdh termasuk ongkos kirim loch
pembelian minimal 2 pak ya...
Ada juga almond peanutnya loch...1/2kg pula.

ok buat yang berminat bisa hubungi aku atau japri juga boleh lah..
thanks ya dah bersedia baca email aku..

Salam
Reni_maknedaffa
0817-6447537 or 4611314 ext 113