sebelumnya saya minta maaf kalo ada yg tidak berkenan......saya cuma kasih saran dan masukan bisa gak ya kalo kita respon di BA ini pakai huruf yg kecil yg besar2.....karena ada kesan email dengan huruf besar menandakan orang itu sedang marah atau gak suka atau ngotot.....////////......BA ini khan fasilitas untuk sharing bukan untuk ngotot2an........
sekai lagi mohon maaf bila tidak berkenan

mamanya afifah

-------Original Message-------

Date: Friday, July 18, 2003 13:23:57
Subject: Re: [balita-anda] FW: [MLDI] BAYI JIN ? tanggapan seorang ahli kandungan

SETUJU !!!!!!!!!
HANYA ORANG-ORANG SESAT LAH YANG MEMILIH JALAN ALTERNATIF !!
DENGAN CARA MEMINTA PERTOLONGAN DUKUN, TABIB, ORANG PINTER ATOW WHAT THE
HELL EVER LAH !!
KALO EMANG BELUM PUNYA ANAK ATOW GAK BISA PUNYA ANAK !! TAWAKAL AJA !!
MASIH BANYAK CARA DAN HAL-HAL YANG LEBIH BAIK DAN RASIONAL DENGAN
MEMANFAATKAN AKAL (OTAK) !!