Mbak Resya,

coba bantu satu2 yak...

dipantau terus demamnya sampai 72 jam (berarti sampai jam 8 malam hari Kamis
besok ya). Kalao masih demam juga, baru ambil tindakan lebih lanjut.

Sejauh gerak geriknya masih menunjukkan kegesitan, berarti dia masih sadar.
jadi ndak perlu terlalu cemas, ya mbak.

Trus Rara ada riwayat kejang demam ndak?

Mungkin demamnya karena mau tumbuh gigi (sori, lupa niy, rara usia berapa
ya?

Mengenai bye2 fever, itu menyangkut cara penyimpanan. kan harus di tempat
yang kering dan sejuk. makanya disimpan dalam kulkas. bukan berarti
memberikan kompres yang dingin.

mohon maaf jika kurang membantu,
=listi=
http://jarangtulis.blogspot.com