Mbak,

Seminggu yang lalu, Hafiz (8 bulan) juga demam. Dari senin malam suhu nya naik turun dari 37 s/d 39.7 Aku bawa ke dokter hari jumat pagi, soale udah konsultasi ke dokter anak, nunggu 3 hari. Yang penting selama demam, anak tetap diobservasi aja, kalau makan and minum normal, trus masih lincah, gak masalah. Selama Hafiz demam, kalau suhunya udah diatas 38.5 aku kasih tempra 0.8ml. Trus, aku banyakin minum susu, jus jeruk, buah. Napsu makan memang agak berkurang, and lebih banyak tidur juga. Alhamdullilah, jumat pagi udah gak panas, seharusnya gak perlu ketemu dokternya, tapi karena bapak-nya ngotot mau bawa anaknya ke dokter.. ya.. akhirnya kita ke dokter anak. Oleh dokternya, cuma ngobrol aja. karena anaknya emang udah gak panas lagi. Di kasi surat rujukan periksa darah, kalau Hafiz demam lagi. Ternyata gak demam sama sekali. Dan ternyata lagi, Hafiz kena rubella and juga nambah gigi. Sekarang sich, ruam-ruamnya udah hilang, and gusi bawahnya udah kelihatan putih, sepertinya bakal nambah 2 gigi dibawah, jadi total giginya udah 8. (malah aku yang curhat...)

So... mbak, yang penting jangan panik dulu.
maaf kalau nggak membantu.

sandra
bundanya Hafiz