berhitung mulaii!! ;P
kl pendapat saya pribadi mending sedari skrng kita siapin anak2 balita kita
dgn bekal pendidikan n mental yg cukup...nah pas saatnya kuliah kirim deh tu
ke luar negri and cari beasiswa disana. Mgkn duit kuliah yg uda disiapin
bisa utk modal awal utk hidup disana, stlh itu bisa cari kerja part time utk
biaya hidup disana...