klo orangtua msh ada en deket sih ngga masalah mba......cuma klo jauhh
mana nyebrang pulaaaa walahhhh masa mo tiap  ari nyebrang pulau :)
padahal my mom merayu2 minta Nayla diajak tinggal  ke sebrang, tapi ndak
mungkinlah bisa stresss nahan kangennn saya......
aku juga pake 2 asisten , alasannya agar perhatian ke anak lebih fokus,
ndak bisa ngebayangin mbanya nyuci,bersih2 anak gw jd
terlantarkan.........

oia stuju dg pendpt kang rahman, perlakukan asisten bak keluarga sendiri,
mkn jgn dibeda2kan2, ksh waktu istirahat...sering2 komunikasi..........
dg memperlakukan mrk seperti itu alhamdulillah 2 asisten dirumah awet2
saja.....dan sayaaang banget ma Nayla, klo ditanya ma tetangga aja aku
ngga bil mrk pembantu or pengasuh aku katakan mrk saudara aku yg ikut
bantu2 dirumah.

oia mba nya Nayla kyknya lg jatuh cinta ma pelayan toko deket
rumah...suatu hari si cow itu main en lagi ngobrol didepan pager rumah ma
mba nya..
aku tegur aja cow nya en ajak ngobrol didlm, kunasehati boleh aja temenan
ma mbanya, cuma gitu jangan sedikitpun kamu punya niat ngga baik, dia bkn
pembantu tapi saudara saya yg dititikan orgtuanya buat bantu2, jd kalo mo
main or namu bolehh asal saya dan suami ada dirumah dan liat2 waktunya,
misal malam minggu....tapi kalo kamu niat macam2 lbh baik mundur dr
sekarang.....sy ngga relaa..dia dah sy anggep adik saya..oarngtuanya
menitipkan dia pada saya....

dr situ tuh cow ngga petantang petenteng didepan pager lagi.......datang
kdg 1 kali or 2 minggu sekali.....pas aku tanya2 sama mba satunya..(ini
untungnya punya 2 mba..bisa dikorek2 )katanya tuh cow ngga bisa hrs malem
minggu krn namanya pelayann sibuk nganter order, tapi krn bpk dan ibu dah
melarang sy dtg pd saat ibu en bpk ngga ada drmh ya apa bole buat, sy dah
janji...dan sy maluu dg bpk dan ibu kalo ingkari janji...

hmmm......semenjak punya cow ngga ada yg berubah dr mbanya Nayla
ini.....dan aku sring ingetin, hati2 dg laki2 dijkt jangn mudah percaya,
orgtua kamu dah nitipin ke ibu, jd ibu ada tanggungjawab terhadap kamu,
dia mungin terharu dan bil makasih banget atas perhatian dr diriku.....hmm
sebenernya manusiawi sekali klo mrk mulai jth cinta..ngga adil klo mlrg
mrk pacaran...selama ngga diluar jalur yaa..silahkan....

"Ira Rahmawati" <[EMAIL PROTECTED]>
05/31/2006 10:38 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
RE: [balita-anda] Balasan: RE: [balita-anda] Sharing: Gaji PRT - Email
found in subject

Mbak Yesi,

Berarti makin banyak anak makin banyak PRT donk ya??? lah wong ibunya ikut
kerja nyari nafkah....tapi kl gajinya ga gede2 amat....abis donk yah buat
bayar PRT???......

Ehmmmmmmm.......punya anak 1 aja kali yah biar ga refottt nyari2
asisten....
Kalo saya lbh sreg nitip anak ke ortu ndiri (walo sering ngomel jg ortu ke
saya) drpd harus nitip ma PRT.....krn anak saya msh bayi dan blm bisa
ngomong/ngadu kalo diperlakukan tidak baik oleh si PRT....

Sori jadi curhat
Bunebam2