From: Adrian Maulana [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, May 31, 2006 11:35 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Balasan: RE: [balita-anda] Balasan: RE:
[balita-anda] Sharing: Gaji PRT - Email found in subject

Memang kalau pembantu di rumah pacaran ... kita jadi kawatir
  kalau-kalau si cowok itu punya niat kurang baik,
  tapi lagi-lagi ... pembantu .. juga ... manusia ..
  punya .. rasa .. punya  ... hati
  bisa ... pacaran .. . bisa ... kawin
  siap-siap ajah ... cari pembantu lagiiiiiiiiiiii

  Adrian

[EMAIL PROTECTED] menulis:
    klo orangtua msh ada en deket sih ngga masalah mba......cuma klo jauhh
mana nyebrang pulaaaa walahhhh masa mo tiap ari nyebrang pulau :)
padahal my mom merayu2 minta Nayla diajak tinggal ke sebrang, tapi ndak
mungkinlah bisa stresss nahan kangennn saya......
aku juga pake 2 asisten , alasannya agar perhatian ke anak lebih fokus,
ndak bisa ngebayangin mbanya nyuci,bersih2 anak gw jd
terlantarkan.........

oia stuju dg pendpt kang rahman, perlakukan asisten bak keluarga sendiri,
mkn jgn dibeda2kan2, ksh waktu istirahat...sering2 komunikasi..........
dg memperlakukan mrk seperti itu alhamdulillah 2 asisten dirumah

  Cut ...