Mbak Dewi & all,

Kalo bisa ada salah satu dari kita yang nanti langsung ke sana, dan wakil
kita ini juga yang kita titipi sumbangannya.
Kalo bisa sih punya rekening BCA, supaya kita bisa langsung cepat
transfernya.

Gimana Bandung-ers, ada yang mau jadi sukarelawan?

Meu

Disclaimer: This email have been scanned by Indosat's anti virus system !!!