Mbaj,

aku pesen tiket dufan 14. yach.... nanti kalo bisa nambah
itu include tiket mobil yach.......thanks

Regards
Tuti Hariani
Country Finance- Indonesia
Phone : 62  -21 -57999-657
Fax      : 62  -21 -5719619

Elly Mahesa Jenar <[EMAIL PROTECTED]>

06/01/2006 06:56 AM
Please respond to balita-anda

        To:        balita-anda@balita-anda.com
        cc:
        Subject:        [balita-anda] OOT: TIKET DUFAN dan WATERBOOM

Dear moderator,...maaf ya kamis2 OOT,...gpp kan p'rahman?demi kepentingan liburan member milis BA? hehehe,....

 Aku mo kasih tau, aku punya TIKET DUFAN yg sudah include tiket masuk ancol.
 hanya 25 lembar,...jadi siapa cepat, dia dapat,...
 dr harga normal tiket terusan DUFAN + masuk ancol 80 rb,...aku jual 50 rb aja.
 valid sampe akhir JULY 2006. bisa utk. hr biasa, sabtu, minggu dan libur.

 Waterboom Cikarang, dr harga 45 rb, aku jual 25 rb only,...
 valid sampe 2007, bisa utk. hr biasa, sabtu, minggu dan libur

 Utk. yang berminat, tolong SMS nama, alamat lengkap, dan jumlah tiketnya. ke no. hp: 0815-1030-2145.

 Harap transfer uangnya ke rek.BCA aku: 288-1342-814.

 Dan aku tunggu uangnya, minimal JUMAT PAGI besok,..
 karena aku harus bayar FULL dulu, utk. dapet kuota tiketnya,...

 Hari senin aku kirim tiketnya,...
 utk. JAKARTA free ongkos kirim kalo yang reguler,...tp kalo yg mo cepet2 sampe PLUS 11 rb. begitu juga dengan yang di luar jakarta.

 tq,

Tired of spam?  Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

This email is confidential. If you are not the addressee tell the sender
immediately and destroy this email without using, sending or storing it. Emails
are not secure and may suffer errors, viruses, delay, interception and
amendment. Standard Chartered PLC and subsidiaries ("SCGroup") do not accept
liability for damage caused by this email and may monitor email traffic.