Date: Friday, July 18, 2003 15:50:45
Subject: [balita-anda] jus buah

Dear All,

Maaf ya..saya pengen nanya nih..
Kemaren siang saya kasih Ardell (4 bln) jus tomat, biar gak asem saya kasih sedikit madu.
Ternyata dia gak mau, kata neneknya (saya siang kerja) mungkin kerasa masih asem. Gimana ya caranya biar gak asem banget ? Apa perlu dikasih gula pasir ?

Saya biasa stock buah (ex: semangka, melon, apel) di kulkas. Kalo udah di kulkas gitu, apa nilai gizinya berkurang kalo saya bikin jus untuk Ardell ?
Biasanya kan dari kulkas dingin banget tuh, .... bikin anak pilek gak sih ?

Tolong dong sharingnya..

Nana-Mama Ardell