From: Berliana Yosita [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, July 18, 2003 3:37 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] jus buah

Dear Mbak Nana,

Kalau saya biasa memberikan jus tomat dengan cara air direbus setelah
mendidih masukkan tomat hanya sebentar untuk melepaskan kulitnya setelah itu
dijus / blender ditambah gula pasir secukupnya / hingga ada rasa manis.
kalau mengenai buah- buahan didalam kulkas saya rasa tidak ada masalah asal
jgn terlalu lama disimpannya, dan dikeluarkan dari kulkas satu jam sebelum
pemberian jus buah supaya tidak terlalu dingin, karena kalau diberikan
dingin takut pilekkan...

Semoga berkenan
Mama Klara.