eisssshh kang rahman minum susu elemen yah, eh itu buat otot yah cmiiw, hihi..kekar yah, kaya pak adrian bintang sinetron dooonnng, hehehe...kan selain 'gede' suka dibilang 'kasep' jg sama mba aya (baca:soraya haque)

----- Original Message ----- From: "Rahman Gunawan" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, June 01, 2006 1:53 PM
Subject: Re: Re: Re: [balita-anda] RESEP camilan anak2

dirumah aku dibilang steven seagal, selain kekar juga pinter masak tapi
ngga setua seteven seagal :-D semenjak memutuskan utk makan makanan yang
sehat aja aku mulai ninggalin masakan indo yg banyak butuh bumbu terutama
yang perlu banyak minyak dan santan kebetulan anak2 juga suka dgn hal-hal
yg baru akhirnya kalo dirumah yg masak ya papahnya kamala.

Thanks & Best Regards,
Rahman Gunawan