Untuk perkenalan beri buah-buahan berserat rendah seperti pisang dan pepaya (bisa dimakan langsung, dikerok). Pemberian air tomat pertama kali sebaiknya dilarutkan dalam air putih masak dengan volume yang sama banyak. Kalau mau pakai gula coba 'EQUAL'

Thx,
Ardelia's mom

From: "Nana" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: [balita-anda] jus buah
Date: Fri, 18 Jul 2003 15:45:15 +0700

Dear All,

Maaf ya..saya pengen nanya nih..
Kemaren siang saya kasih Ardell (4 bln) jus tomat, biar gak asem saya kasih sedikit madu.
Ternyata dia gak mau, kata neneknya (saya siang kerja) mungkin kerasa masih asem. Gimana ya caranya biar gak asem banget ? Apa perlu dikasih gula pasir ?

Saya biasa stock buah (ex: semangka, melon, apel) di kulkas. Kalo udah di kulkas gitu, apa nilai gizinya berkurang kalo saya bikin jus untuk Ardell ?
Biasanya kan dari kulkas dingin banget tuh, .... bikin anak pilek gak sih ?

Tolong dong sharingnya..

Nana-Mama Ardell

Add photos to your e-mail with MSN 8. Get 2 months FREE*. http://join.msn.com/?page=features/featuredemail

Mau kirim bunga hari ini ? Klik, http://www.indokado.com/