Dah balik mbak, org Cuma sehari gak nginep maklum Aksa kan masih ASI gak
berani ninggal lama2.
Cerita lengkapnya dah aku report tadi (subject: cerita dr yogya)

Kalo kota Yogya sendiri sih dah stabil sih dlm arti aku gak lihat org2
kleleran dimana2 terus rumah sakit juga udah gak seperti yg di Koran pas
awal2 gempa itu (aku sempet lihat RS Bethesda & PS PKU)
Malah kalo di lingkungan mertua mereka tiap hari bikin & ngirim nasi
bungkus ke Bantul2 pelosok yg memang butuh bantuan makanan.

Cuma yg bikin miris malah ramai penjarahan di daerah2 bekas gempa tsb,
ada yg pake m.o. dr romb LSM bawa truk padahal truk itu isinya Cuma
dikit pas ada yg ngebagiin yg lain menjarah harta benda (elektronik /
motor) di desa salah satu temenku kehilangan 10 motor dan elektronik
(TV/radio) ilang banyak.
Ada yg udah ketangkap katanya dari daerah malang / Surabaya (maaf..) koq
bisa ya mereka tega ama saudara kita sendiri a.k.a. sesama org Jawa yg
lagi kesusahan.

Terus ada lagi posko yg disusupi penjarah juga, jadi org tsb bilang tuh
bantuan datang hrs ambil di daerah..... nah yg di posko kan berbondong2
ambil bantuan eh balik2 stock yg ada di posko semula dah habis digondol
org sementara bantuan yg diomongin gak ada/gak datang.

Yg jelas di Yogya kemarin malah jadi kaya suasana liburan byk org luar
kota/overseas yg jual gudeg & bakpia kehabisan stock, pas pulang di
bandara org2 tsb banyak yg pakai seragam organisasi bawa kantongan dr
toko batik / bakpia & other special things from YK, tetep aja kaya habis
berlibur dr yogya he..he..he..