        From: mama kavindra [mailto:[EMAIL PROTECTED]
        Sent: Sat 6/3/2006 11:41 AM
        To: balita-anda@balita-anda.com
        Subject: [SPAM] - Re: Re: [balita-anda] sabtu 3 juni 2006, stock taking
day!! - Email found in subject

        yailahhhhhhh banyak yg makin penasaran ma Seftyyyy yeee

        ..
        Ntar dehhh aku bilangin Sefty suruh bikin fens kleb...he..he...

        Mbak Deviiiiiiiiii aku yoooo arep balikkkkkk... tapi makan mie goreng
dulu
        nehhhh skr... hmmmmm yumyyyyyy!!

        Uci m amaKavin+

        View Message Source
        aku juga minta deh ... . udah lama penasaran juga ama mbak yg satu ini.
klo
        mbak intan kan udah ada yah pic-nya. tp bunda2 yg lain pegimane.....
aku jg
        pengen tahu sih mbak luluk tuh pic-nya mana yah....  dl pernah ngobrol n
        email2n tp ampe skrng jg kg tahu yg mana orangnya. ....   sama ky yg
kang
        rahman bilang, kdang orang yg biasa kita kenal di milis blm tentu sma
pas
        langsung ketemuan....   tp mungkin klo udh liat pic-nya bisa kt tebak2
deh.
        asal jgn jaim aja pas photo ntar ketipu lagi .... :-)))

        Martha - Mama Rio