Uci sayang,

untuk dora ke nickjr.com
nanti ada pilihannya main dora, blue atau diego,
asik juga tuh dia betah lama, sambil diajak ngobrol engineer2ku disini..

muah juga buat Dinda & Dira the bright eyes...

                      BuNdA Uci

                      <[EMAIL PROTECTED]        To:
balita-anda@balita-anda.com
                      >                        cc:       (bcc: Nyoman
RAHAYU/IDJKT04/TDE/AREVA-TD)
                                               Subject:  Re: [balita-anda]
pulang

                      Phone:

                      06/03/2006 01:10

                      PM

                      Please respond to

                      balita-anda

turut berduka mbak nyoman
bali rawan ? semoga aja gak terjadi
uci tinggal di rumah tua nih

muach buat puspa yah tumben tuh ikutan
eh game dora cari di internet ya? alamat webnya apa mbak?
kali aja dinda pas kesini minta dora
soale biasanya main barney

mbak nanik joran ki tak pikir jeroannya pancing alias perkakasnya hahahha
maklun suami gak doyan mancing
doyanya nyodol ( bilyart ) ma catur