To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Monday, June 05, 2006 11:38 AM
Subject: Re: Re: [balita-anda] Mohon sharing ttg Penggunaan Pompa Asi elekterik

Mbak.
Aku dulu meresnya sampe Kavin 1,5 than dehhh.. stl itu malesss.
he..he..he.. juga krn sering tugas luar lapangan n ga memungkinkan
memerah ASI di lapangan. but tetep ngasih Asi buat Kavin smp 2 th lebih
seminggu brenti juga krn aku hamil n klo nyusuin perutnku rasanya spt kram
n mmual2 gitu.

Klo di kantor sh krn ga ada tempat khusus aku merahnya di toilet. puji
Tuhan sihh ruangan kerjaku ada toilet seendiri so masih aman bukan toilet
kantor umum yg notabene kurang bersih.

Klinik Laktasi nihh setau aku di JKT di RS St Carolous yg lain ga tau di mana
krn aku di SMG.

Ayooo Mbak smangat lagi merah di kantor.. klo temen2 bikin ga enak.. knapa
Mbak gak minta ijin bos .. minta dispensasi gitu..krn setauku kan lagi
digalakkan ASI eklusiv smp 6 bln n kantor sayang ibu..

Smoga bossnyan manajemen kantor ngijin yahh utk perah2 ASI..

About uyangnya  Davina..mirip2 tuh ma eyang Kavin emg sihh aku sempet
kecolongan juga dulu..but pelan2 diajakin diskusi eyangnya bs nerima kok..

Uci mamaKavin+
Re: [balita-anda] Mohon sharing ttg Penggunaan Pompa Asi elekterik
Dessy Nurdianingsih
Sun, 04 Jun 2006 21:18:28 -0700