kalau mbak tinggal di semarang, beli aja minyak kemiri yang sudah jadi di
Family baby shop. itu home made, botolnya kaya botol alkohol harganya (dulu
th 2004) 8rb. gak tau sekarang.

baunya wangi dan enak, gak bau kemiri banget. dulu saya beli banyak buat
stock di jakarta...:):)
tapi sekarang udah abis... dan anak kedua ternyata rambutnya sedikit juga...

BTW di toko china mana yah??? adakah yang di daerah seputar kebun
jeruk-meruya??

Yesi