dear mbak,

rambut mang apin bagian kepala belakang waktu masih kecil ya juga gitu, agak
tipis. mungkin memang karena terlalu lama tertindih saat tidur. sekarang siy
sudah normal, dalam artian sudah rata tumbuhnya dengan yang lain. ini
berjalan seiring dengan waktu. karena mang apin sekarang kalau tidur ya
guling2 gak keruan, satu t4 tidur dia kuasai sendiri (entah ntar tuh, kalau
udah kang arham pegimane, ya...).

jadi kalau hemat saya, rere ndak perlu dibotakin lagi kok. kan usianya juga
baru 4.5 bulan. still a long way to go kalau mau cemas. ntar, kalau sudah
usia 5 tahun baru belang bentong kayak gitu, baru deh cari minyak
mujarab...hehehe...just kidding lhoooo...

cheers,
=listi=
http://jarangtulis.blogspot.com