hehehe...terus terang kalo bogor mah sekarang gak seadem jaman saya kecil
dulu. seakrang juga suka macet dimana2, jadinya gak asik.

saya dari lahir ampe mang apin usia 10 bulan tinggal di bogor. sekarang siy
dah di pondok kopi setahun ini. ya memang kalu dibandingkan dengan
bekasi/jakarta, bogor relatif lebih adem. ortu saya tinggal gak jauh dari
exit tol jagorawi, jadi aksesnya lumayan banyak kalau mau kemana2.

di bogor sendiri ada beberapa kompleks perumahan. mungkin mbak ingin survey
dulu? kalau di deket rumah saya, lagi ada pembukaan kavling baru, di
kompleks bogor daya. cuma sori, harganya ndak tau. ini dekat dengan jalan
tol. di samping2nya, ada kompleks bantar jati, bumi indraprasta. ini masih
relatif kota banget, soalnya deket tol.

ada juga yang lebih ke arah parung. ada taman yasmin, taman sari persada,
bumi menteng asri. agak jauh dari tol.

atau ada juga yang daerah cibinong, jadi dekatnya ke akses tol cibinong.
kode area sudah 021..hehehe...di situ ada banyak tuh.

dulu sempet pertimbangan u/ tinggal di bogor. gak bisa ninggalin hometown,
euy. cuma suami gak kuat, mungkin gak biasa jauhnya ya. naek bis pulang
pergi. kalau naek mobil, ya mayan juga ongkosnya. akhirnya ya cari yang di
pdk kopi (bintara), yang relatif masih deket ke jakarta, akses banyak,
kompleks baru, deket kantor (30menitan naek motor), bisa pake motor.

ayo, joel, ami, bantuin gw duuuunk....

emang mbak indrie pengen pindahan tho??

cheers,
=listi=