hallow Mbak Dessy.

Kalo Icha dah aman tenteram dg tidur tengkurapnya, mestinya parentsnya
juga ikutan aman tenteram dunk.
Kalaupun tampaknya kita mengkhawatirkan pernapasannya, nyatanya Icha
dah pulez-lez-lez khan?

Paling kalo sudah bosen, nanti ganti pose lagi koq.
So, ntar malem gak usah begadang lagi yah.
Maaf, bank arsip kyknya gak nyimpen artikel gaya tidur deh.