To:     balita-anda@balita-anda.com
Subject:        [balita-anda] Tidur tengkurap, aman gak yaa...??!!
 From:  Desy Irawati <[EMAIL PROTECTED]> Add to Contacts
Date:   Wed, 7 Jun 2006 08:45:09 +0700 (ICT)
View Message Source
Dear parents,

 My daughter, si degil Icha udah bisa tengkurap dari umur 3 bulan kemaren
(sekarang udah 3.3 bulan ). Tapi semenjak itu kalo tidur maunya tengkurap
terus, kalo posisinya dibetulin dia nangis, jadi gak bisa tidur.
 Saya takut ngebiarinnya, ntar pernapasannya jadi terganggu. Terpaksa deh
kalo dia tidur harus di tungguin terus.
 Menurut moms semua aman gak ya kalo dibiarin, soalnya saya liat tidurnya
lebih nyenyak dengan posisi tengkurap.
 Please advisenya ya, biar gak begadang lagi semalaman...

 Thanks,
 Bundanya Icha
 Desy

Uci mamaKavin