bensin? sekalian ganti mobil dunk...bukannya biasanya beli solar?
heuheuheu...

emang, naik ojek itu pilihan yang paling cepet, murah (dibandingkan taxi).
cuma ya resikonya kudu nyali gede, soale suka ngebut. biasanya siy dah pesen
sebelum naik, bang, pelan2 yaa..

ngueeeeengggg.....

ampe mo cuti, 9 bulan berarti bumilnya, teuteup naik motor kayaknya, mah...