Aku juga pernah jatuh dari motor pas hamil anak kedua di daerah Komsen Jatiasih. Waktu itu lagi ada pembangunan jalan tol jadi jalan rada2 licin banyak tanah merah. Kandunganku udah 8 bulan. Eh motor suamiku sepeleset, trus aku jatuh ngejeledak (apa ya bahasa Indonesianya?). Tiba2 pas disampingku ada truk nge-rem, ciiiiitttt, waaaaa... langsung stress bukan mikirin perut tapi ngeri lihat truk gede banget berhenti di depan mata. Kecelakan belum berhenti sampe disitu. Kebetulan pas jatuh di deket tukang duren, eeeh, si duren nge-gelinding jatuh kena jempol kaki!!! Wadaaaauuuu.... yang sakit bukan perutnya tapi si jempol yang berdarah2. Waktu itu aku nangis tersedu-sedu. Sekarang klo inget suka ketawa sendiri.

Rini

----- Original Message ----- From: "intan dima" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, June 09, 2006 9:58 AM
Subject: Re: [balita-anda] pengalaman ngeri

iya pak...
abis pilihannya ojek yg paling nyaman dak gak capek....
makanya ada langganan ojek....
sebetulnya ada pilihan lain, nerusin naik bis, tapi kudu jalan dulu agak jauh dan nunggunya relatif lama huhuhuhu

hamil jatuh dari ojek, dialamin ama temn kita di BA juga kok, namanya risma ridwan.... syukurlah janinnya gak kenapa2... padahal dah hamil gede....

kalo aku, bismillah aja deh pak....
nanti kalo suami dah punya cukup uang buat beli bensin, baru deh aku paksain untuk rajin nganter tiap hari heheheh

----- Original Message ----- From: "Rahman Gunawan" <[EMAIL PROTECTED]>