Hallo.....,Nama saya Komarudin, saya bekerja di PT.Charoen Pokphand Indonesia, dan
saya baru mempunya 1 putri yang lahir di RSAB Harapan Kita tgl 29 Juni 2003, saya baru
bergabung di Milis ini, Mohon dukungan dari teman teman.

Sekaligus saya mau tanya tentang Down Syndrom , karena anak saya setelah diteliti oleh
dokter masuk kategori Anak Down Syndrom ( Trisomi 21 ), mohon bantuan teman-teman
untuk memberitahukan kepada saya dimana ada Klinik yang BAGUS untuk menangani Down
Syndrom dan apakah down syndrom dapat hidup normal.

Demikianlah,

Terima kasih.
Komar