From: "bolu koekoes" <[EMAIL PROTECTED]>
To: "balita anda" <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Monday, June 12, 2006 4:21 PM
Subject: [balita-anda] Pusat terapi untuk belajar makan/bicara

Dear Parents,

  Mau nanya nih....
  Anak saya Galang (2 thn) saat ini masih balum mau nguyah makanan...jadi
makannya masih nasi tim dan sayurannya msh dihaluskan.
  Terus dia sampe sekarang juga belum bisa ngomong.
  Saya mau bawa ke terapi untuk melatih supaya bisa nguyah.
  Bisa kasih info kira2x ada dimana yah?
  Kalo bisa sih daerah Jakarta Selatan.

  Terimakasih atas masukannya.

  -lely-