alhamdulilah..... seneng kalo denger berita baik :-D
semoga metabolisme nya cepat kembali normal.

Rgds,
Rahman Gunawan - balita-anda admin
- Bila manusia tak memberikan manfaat bagi sesama,
 maka apa lagi yang diharapkan darinya? -

----- Original Message ----- From: "Jusuf Jaya Kusuma" <[EMAIL PROTECTED]>

Dear All,, ( moms n dads )

thx semuanya untuk advisenya... untuk anak saya yg sakit...
mulai dari mengenai mencret, AB, pilek dan panas, kaopectate, lacto b, pedialtye, rebusan jambu biji, thyamin syrup, imun saat mencret, susu formula free lactose, smecta, dll...

sore2 saya ingat imel bos BA, mengenai Lacto B ( dulu saya pernah beli...pas anak saya susah pup ), jadi saya pulang ke hermina sunter dan beli, ternyata Lacto B....manjur....

kemarin sudah mulai normal... cuma 2 kali... tapi rencananya gak dikasih susu dulu.... nunggu stabil dulu...

ya, thx ya.. alll ( great all )

[EMAIL PROTECTED]

Special thanks to Uci mamaKavin+ n Ibu Dini Febrina n Bos BA