ketombe gede2an itu warnanya putih, ato kecoklatan, kalo dlm bhs sunda mah "leuleugeuteun" biasa terjadi kl bayi abis dicukur, kayla jg timbul kerak2 kecil kecoklatan di kepala bag atas aja, dl waktu bayi mah ga ada, stlh diplontos br muncul.... aku ga olesin pake minyak apapun, soalnya rd susah yah rambutnya kan udah numbuh...tp org2 suka pake minyak keletik/zaitun biar bersih...cuman yg ini mah ga digaruk mungkin karena ga gatel...

----- Original Message ----- From: "Santi Tambunan" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, June 14, 2006 1:26 PM
Subject: RE: [balita-anda] Obat gatal untuk kepala......

Sama lagi nih mba irma.. (hehe.. sama mulu yah..) christo narik2in
kupingnya mulu ttp selalu yg disblh kirinya.. udh diliat ngga ada apa2,
kdng2 suka aku olesin minyak tawon aja sih, nolong bentar, tp besok2
begitu lagi...
Kalo dia ngga pake giwang kali yah, secara dia kan cowo gitu... :)

kalo untuk obat dikepala dulu ponakanku juga bermasalah dikulit
kepalanya (jd kaya ketombean yg gede2 gitu), pernah pake shampoo seba
med dan berhasil.