To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, June 14, 2006 11:53 AM
Subject: [balita-anda] Obat gatal untuk kepala......

Dear : All Moms N Dads,

Terima kasih untuk masukannya tentang oatmeal kemaren....dakuw mo
tanya
lagi
nich, beberapa minggu ini my Najla sering banget garuk2 kepalanya
kadang
jadi pada beruntusan/jadi luka kering gitu apalagi klo kukunya belum
di
gunting.

Klo tentang ga cocok ma shampoonya kemaren memang sempet ganti shampoo
ke_Johnson Up To Toe_  tapi dah balik lagi pake _switzal_ n tetep
garuk2
kepala juga....

Kira2 obat apa ya yang bisa digunakan untuk ngurangin gatel
kepalanya....?

Terima kasih sebelumnya,

Salam,
Indrie - Mama Najla (17Mos28Day)