Just FYI anak saya 4 kali imunisasi HiB n 1 kali MMR ga papa tuh… smp skr
krn emg ga adaabawaan autism

About autisme itu merupakan gangguan perkembangan sejak janin mbak…
jd sifatnya genetic bgt..

So klo emg udah ada bawaan genetic autism mo ga divaksin pun tetep
autism…

Jd bukan semata-mata autism krn imunisasi…

So, klo dr pengalaman banyak dokter yg mo ngasih inumisasi HiB, MMR
nunggu anak bisa bicara…

Ok lahhh klo emg gitu kebijaksanaan dokter but smua keputusan tetep di
tangan ortu masing2…

Klo aku sihh mending mencegah drpd mengobati penyakit.. lh salah satu
pencegahannya ya dg vaksin..walopun vaksin ga menjamin 1oo% terlindungi
dr penyakit tertentu

RE: [balita-anda] Imunisasi HIB
Santi Tambunan
Wed, 14 Jun 2006 19:24:58 -0700

Dear All,
Pernah dapet artikel dibawah ini, tp ngga tau nih bener apa ngga..
Tp anakku tetep sih di vaksin (barengin sama doa)...

Uci mamaKavin
http://oetjipop.multiply.com