To: "BALITA-ANDA" <balita-anda@balita-anda.com>; <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Thursday, June 15, 2006 10:03 AM
Subject: [balita-anda] mmr

dear all,

tgl. 13 kemarin, felicia (15 bln) imunisasi mmr
kemarin (tgl.14) bab 3
yg terakhir (ke-3) waktu dia main, terus saya denger suara 'brot' (seperti suara kentut)
saya liat dicelananya, ternyata bab, encer, dan bau

apa itu efek dari imunisasi mmr (sama seperti panas, yg biasa) ?

mohon sharing dan petunjuk dari members dan dokter

terimakasih

salam,
hendra