Pak Rasdi,

Bukankan sebaiknya kalo terkilir justru dibawa ke tukang urut?
Kadang tukang urut lebih ahli loh dari dokter sekalipun
Tukang urut yg ahli dan terkenal H Naim di Cipete
Kakak ipar saya yg terkilir tangannya dan gak bisa digerakkan begitu
dibawa kesana kontan lsg sembuh

salam,

Dian

"rasdi" <[EMAIL PROTECTED]>