bwahahahahah...yoe booooo... soale pan aye kalo lewat jl rasuna said kalo
gak lagi merem tidur ya lagi sibuk pegangan erat ama misua karena naek
motor. mana aye perhatiin bina2 entu semua.

aku kira bina karsa entu kantornya revlon. gak taunya entu bina mulia 1.
bwahahahah... yang gw inget malah bina mulia 3, t4 geologistics :p

makanya dia jadi celeng dah. kasih irisan dikit, jadi celengan :D dapet duit
dah..