From: Arlita Soedjito [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, June 16, 2006 9:15 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Bina karsa was [balita-anda] Thanks

Bina karsa lageeee :D
Kacian do'I bingung mbak krn aku bilang bina karsa satu komplek ama
bidakara abis aku perasaan pernah lihat salah satu ballroom ato ruangan
di bidakara itu namanya bina karsa, tetapi setelah lihat di map ternyata
graham bina karsa ada di deket MMC. Kekekekekek

Oom PD japrianku koq gak di bales siy, masih gondok ya ?

Lain kali Tanya bina graham Oom pasti semua orang tau ...