To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Monday, June 19, 2006 1:35 PM
Subject: Re: [balita-anda] anakku jatuh, kedokter gak ya?

mba,
gampang aja kok kalo kita ga pengen dibohongi maka jangan bohongi org
lain, kalo kita pengen dianggap sbg keluarga maka anggalha semua org
adalah keluarga anda ini kunci dari bapa aku dulu .... beberapa hal karena
pembantu/babby sitter dianggap sbg buruh aku juga temui di sekitar rumah
yang pembantunya ambil barang majikan, ada juga yang perna bawa lari
anaknya gara-garanya sepele aja krn gajinya ditahan oleh majikan entah apa
alesannya kalo saran saya anggaplah semua yg ada dirumah baik itu pembantu
atau babby sitter sbg bagian dr keluarga, tetap bersikap sopan ga usah
suruh2 kerja sampai malam, kasi mereka libur yang cukup dengan sendirinya
mereka akan balas apa yang kita berikan

"Bersikap jujur terhadap orang lain adalah perlindungan terbaik bagi
martabat dan hati nurani kita. Itulah jalan yang terbaik buat kita"