From: Maria Josephine [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, June 19, 2006 3:34 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Mengurus surat cerai

dear all,

temen gw kasiaan banget , sediih kalo dengerin dia lagi curhat
suaminya punya WIL lagi, anaknya baru satu
temen ku jg mo nanyain gmn masalah pangasuhan anak

Kadang-kadang aku ngeri juga kalo denger cerita orang ato baca dimajalah ,
gilaaa  jaman sekarang selingkuh udah jadi trend & kebanggaan ..... iiiih
ngeri

Minta advisenya doong

regards
Maria